Liga Italia

Hal Ini Bisa Buat Real Madrid Jual Luka Modric ke Inter Milan

Sabtu, 11 Agustus 2018 18:16 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Luka Modric selebrasi usai laga Argentina vs Kroasia di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Luka Modric selebrasi usai laga Argentina vs Kroasia di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Setelah berhasil membawa Kroasia sampai ke final Piala Dunia 2018, Luka Modric menjadi salah satu pemain yang banyak disebut dalam bursa transfer musim panas 2018.

Bahkan, dalam bursa tranfer musim ini, namanya erat dikaitkan dengan salah satu klub sepak bola dari Serie A Italia, Inter Milan.

Dilansir dari portal berita olahraga Skysports, pemain berusia 32 tahun ini dikabarkan memiliki niat untuk hengkang ke La Beneamata, mengikuti jejak mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi keinginannya terhalang dengan tekad Florentino Perez yang akan tetap mempertahankannya di Santiago Bernabeu. Raksasa La Liga Spanyol itu dilaporkan berusaha mengatur pertemuan pribadi dengan Modric dalam waktu dekat.

Meski demikian, agen Modric sendiri tetap mengaharap bahwa pemainnya tinggal di Madrid. Pasalnya, agen membaca ketidakpastian masa depan kliennya jika akhirnya pindah ke Inter Milan.

Namun masih ada harapan Modric pindah ke Serie A Italia. Hal itu akan terjadi jika Inter menyepakati gaji yang diajukan oleh Modric.

© Sport Bible
Pemain Krosia, Luka Modric. Copyright: Sport BiblePemain Krosia, Luka Modric, menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2018.

Pasalnya, gaji Modric sendiri terhitung besar yaitu 9 juta euro per tahun atau Rp148 miliar di Los Blancos. Inilah yang membuat Real Madrid bersikeras menjual Modric ke Inter Milan, mengingat usia Modric yang sudah berkepala tiga.

Nasib Luka Modric sendiri akan ditentukan pada akhir pekan ini setelah Nerazzurri, julukan Inter, mengajukan tawaran resmi kepada pihak klub.

Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT