Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Newcastle United vs Tottenham Hotspur

Sabtu, 11 Agustus 2018 05:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Newcastle United vs Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Newcastle United vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Kerinduan pecinta sepak bola dunia akan kompetisi Liga Primer Inggris segera berakhir karena sekarang, Sabtu 11 Agustus 2018, menjadi pekan pertama kompetisi yang digadang-gadang sebagai liga terbaik di dunia itu.

Pertandingan kedua Liga Primer Inggris musim 2018/2019 akan mempertemukan antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur. Laga tersebut berlangsung di St. James Park, Sabtu (11/08/18) pukul 18.30 WIB.

Newcastle United yang mengakhiri liga di papan tengah pada musim lalu, mencoba berbenah untuk menghadapi musim ini. Sayangnya, manajer The Magpies, Rafael Benitez mengaku memilki masalah dalam mendatangkan pemain.

Mantan manajer Liverpool itu beralasan keterbatasan dana membuat dirinya kesulitan dalam mencari pemain pilihannya pribadi untuk Newcastle United.

Dalam menjalani laga pramusim kemarin, klub kebanggaan The Toons Army ini juga menjalaninya kurang baik. Dari lima laga, Newcastle hanya meraih satu kemenangan, satu imbang, dan sisanya kalah.

© INDOSPORT
Newcastle United vs Tottenham Hotspur (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORT

Sementara di sisi lawan, Tottenham Hotspur juga tidak bernasib lebih baik dari Newcastle dalam masalah bursa transfer. Klub asal London Utara itu tidak menambah kekuatannya sama sekali.

Meski begitu, Spurs masih berada di dalam kondisi yang baik. Ditinggal beberapa pemain karena Piala Dunia 2018, tampaknya tidak berpengaruh besar. Spurs dengan tim pelapis keduanya sukses tampil apik di pramusim.

Diprediksi pertandingan ini sedikit berimbang. Status tuan rumah di laga perdana tentu membuat Newcastle tak mau begitu saja menyerah dari Spurs meski sedang dalam situasi sulit.

Players to Watch

Ayoze Perez (Newcastle United)

Ayoze Perez bukanlah nama baru di klub berseragam putih hitam. Dirinya merupakan salah satu andalan Newcastle United beberapa musim belakangan.

© INDOSPORT
Newcastle United vs Tottenham Hotspur Ayoze PErez. Copyright: INDOSPORT

Terlebih lagi di musim lalu, pemain berusia 25 tahun ini menjadi topskor tim dengan mencatatkan 10 gol di semua kompetisi.

Ayoze Perez juga pemain yang serba bisa, ia mampu bermain dimana saja di sektor penyerangan. Pemain asal Spanyol ini juga paling rajin merepotkan tim lawan.

Christian Eriksen (Tottenham Hotspur)

Di musim lalu, penampilan Christian Eriksen benar-benar tanpa celah. Meski tak setenar Harry Kane musim lalu, namun dialah orang dibalik kesuksesan Kane. Ia sukses cetak 14 gol bagi Spurs dan memberikan 13 assist bagi rekan-rekannya.

© INDOSPORT
Newcastle United vs Tottenham Hotspur Christian Eriksen. Copyright: INDOSPORT

Meski Christian Eriksen tampil membela negaranya di Piala Dunia 2018, namun dirinya telah kembali dan mengikuti beberapa pertandingan pramusim beberapa waktu yang lalu.

Pemain asal Denmark itu dipastikan masih akan menjadi pengatur permainan bagi klub berjuluk The Lilywhites.

© INDOSPORT
Newcastle United vs Tottenham Hotspur Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORT

Penulis: Dimas Ramadhan

Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT