Liga Indonesia

Dikalahkan Malaysia, Begini Pernyataan Berkelas Pelatih Myanmar

Sabtu, 11 Agustus 2018 20:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Nyi Nyi Latt, pelatih Myanmar U-16. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Nyi Nyi Latt, pelatih Myanmar U-16.

INDOSPORT.COM - Pupus sudah harapan Myanmar U-16 meraih peringkat ketiga Piala AFF U-16, karena mereka harus kalah dengan skor tipis 0-1 dari Malaysia U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Meskipun kalah, pelatih Myanmar, Nyi Nyi Latt tetap memuji penampilan anak didiknya.

Pasalnya meskipun gagal, anak didiknya tetap tampil dengan segala kemampuan yang dimilikinya. Lanjutnya, kegagalan meraih peringkat ke-3 bakal dijadikan bahan evaluasi bagi tim sepak bola Myanmar U-16 untuk pertandingan yang akan datang.

"Saya harus akui jika pemain kami kurang pengalaman di pertandingan internasional. Kekalahan ini akan kami jadikan evaluasi lagi. Salah satunya organisasi sepak bola kami akan membuat sejumlah kompetisi dari level bawah," ungkap Nyi Nyi Latt.

Usai turnamen Piala AFF U-16 ini, Myanmar dikabarkan langsung berfokus pada turnamen selanjutnya yakni Piala AFC yang berlangsung pada September mendatang di Malaysia.

"Kami langsung mempersiapkan tim untuk kejuaraan AFC. Mungkin dari pemain-pemain kami, akan dipromosikan memperkuat tim sepak bola Myanmar pada kejuaraan AFC nanti," lanjutnya.

Sementara itu prestasi Myanmar pada kejuaraan Piala AFF U-16, harus mengalami penurunan prestasi. Sebab pada kejuaraan AFF U-18 kemarin, Myanmar berhasil meraih runner up.

Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-16 Lainnya Hanya di INDOSPORT