Bola Internasional

Bukan Postur, Zico dan Supriyadi Sebut Kekuatan Thailand U-16

Sabtu, 11 Agustus 2018 14:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain timnas Indonesia U-16 melakukan putaran kemenangan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain timnas Indonesia U-16 melakukan putaran kemenangan.

INDOSPORT.COM - Sutan Zico dan Supriyadi sudah mengantongi kekuatan utama Timnas Thailand jelang final Piala AFF U-16 2018.

Bomber Timnas Indonesia U-16, Sutan Diego Zico sedikit banyak mengetahui pola permainan Timnas Thailand U-16. Bagi Zico, Thailand memiliki serangan cepat dari sayap.

Zico akan berjuang bersama penggawa Timnas Indonesia U-16  lainnya di partai puncak Piala AFF U-16 2018. Skuat Garuda Asia menantang Gajah Putih muda di Stadion Delta Sidoarjo, malam nanti.

Laga ini pun sudah dinanti penggawa Timnas Indonesia U-16. Bagi mereka laga ini menjadi langkah terakhir mereka untuk merengkuh gelar juara.

"Laga nanti tentu kita harus siap. Tinggal selangkah lagi perjuangan kita," ucap Zico.

"Mereka memiliki pemain yang bagus. Terutama di dua Winger mereka baik dari kiri dan kanan. Jadi kita harus waspada umpan crossing mereka," jelas Zico.

Senada dengan Zico, Winger Timnas Indonesia U-16, Supriyadi menilai permainan Thailand bagus. Terutama bagi dia, fisik Thailand juga kuat.

"Thailand juga pemainnya bagus punya striker yang bagus, daya tahannya juga bagus. Mungkin materi pemainnya hampir sama dengan yang kemarin di Thailand," tutup dia.

Laga ini memang menjadi pertemuan ketiga Timnas Indonesia U-16 menghadapi Timnas Thailand. Sebelumnya Skuat Garuda Asia bertemu dengan Timnas Thailand sebanyak dua kali dengan meraih satu kali menang dan satu kali kalah.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-16 Lainnya Hanya di INDOSPORT