Bola Internasional

Volunter Cantik Ini Jadi Primadona Jelang Taiwan vs Timnas U-23

Minggu, 12 Agustus 2018 17:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Volunter cantik, Luna jadi primadona jelang laga Timnas U-23 vs Taiwan. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Volunter cantik, Luna jadi primadona jelang laga Timnas U-23 vs Taiwan.

INDOSPORT.COM - Laga Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola antara Taiwan vs Timnas U-23 akan berlangsung sebentar lagi, tepatnya pukul 19:00 WIB di Stadion Patriot, Bekasi.

Namun, saat ini suasana di sekitar venue pertandingan sudah cukup ramai dengan kehadiran para penonton yang ingin menyaksikan langsung laga perdana skuat Garuda Muda di Grup A Asian Games 2018 ini.

Saat ini, penonton yang telah memiliki tiket sudah dipersilahkan mengantri untuk masuk ke dalam stadion. Dan, tiket kategori B dilaporkan sudah ludes terjual, tinggal menyisahkan kategori A dan VIP.

Di tengah antrian masuk ke stadion, terlihat ada pemandangan menarik dimana salah satu volunter wanita dikerubuti dan diajak foto bareng oleh penonton pria.

Bukan tanpa alasan, para suporter yang notabene laki-laki tersebut melakukan aksi nyentrik itu, lantaran volunter itu berparas ayu.

Saat dikonfirmasi INDOSPORT, volunter tersebut mengaku bernama Luna dan merupakan seorang mahasiswa. Ia mengatakan tidak masalah dengan permintaan para penonton yang ingin berfoto bersama, karena ini merupakan momen yang tidak bisa didapatkan setiap saat.

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Volunter cantik, Luna jadi primadona jelang laga Timnas U-23 vs Taiwan. Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTVolunter cantik, Luna jadi primadona jelang laga Timnas U-23 vs Taiwan.

"Saya baru kali ini jadi volunter, dan kali pertama juga ke stadion jadi sangat senang. Mengenai foto bersama, tadi mereka yang ajak dan saya pikir tidak masalah, selama tidak menggangu," ucapnya seraya tersenyum.

Lebih lanjut, Luna menyatakan sangat ingin sekali melihat langsung permainan Timnas U-23 pada malam nanti.

Sayangnya, niat tersebut belum memungkinkan karena ia dan rekan-rekannya masih harus bertugas, membantu suporter yang datang untuk mendapatkan informasi.

"Ya, tentu saja saya ingin sekali menonton langsung. Sayangnya, kami masih harus bertugas. Tapi saya mendoakan agar Timnas kita memenangkan pertandingan," tutupnya.

Indonesia Juara Piala AFF U-16!

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

359