Bola Internasional

PSSI Pastikan Timnas U-23 Kenakan Jersey 'Anyar' di Laga Indonesia vs Taiwan

Minggu, 12 Agustus 2018 17:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dok. KOI
Jersey Timnas Indonesia untuk Asian Games 2018. Copyright: © Dok. KOI
Jersey Timnas Indonesia untuk Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Federasi sepakbola Indonesia, PSSI memastikan Timnas Indonesia U-23 akan memakai jersey anyar dari Li-Ning saat menjamu Taiwan di babak penyisihan Grup A Asian Games 2018, Minggu (12/08/18) di Stadion Patriot, Bekasi. Kepastian itu dibocorkan oleh Head Of Media Relations and Digital Promotion, Gatot Widakdo.

Gatot menjelaskan jika pihak apparel utama Timnas Indonesia, Nike sudah menyetujui jika Gavin Kwan dan kawan-kawan akan memakai jersey Li-Ning yang merupakan sponsor utama kontingen Indonesia di ajang Asian Games. Hal itu sesuai dengan permintaan Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

"Iya sebentar pakai Li-Ning, kan sesuai dengan permintaan KOI. Itu sudah disepakati, Nike akhirnya mengalah dan memahami karena ini buat semua cabor juga. Jadi nanti pas tanding pakai Li-Ning dan latihan pakai Nike," jelasnya.

Kendati demikian, Gatot mengatakan masih ada satu kejutan lagi yang terjadi, di mana Timnas U-23 tetap memakai jaket Nike saat masuk ke dalam lapangan pertandingan.

"Tapi nanti pas masuk lapangan tetap pakai Nike seperti biasanya. Tandingnya baru pakai Li-Ning," imbuhnya.

Sebagai informasi, kick off laga Timnas Indonesia vs Taiwan baru berlangsung pada pukul 19:00 WIB. Saat ini masih berlangsung pertandingan pertama antara Palestina vs Laos di mana nama terakhir tengah unggul 1-0 di babak kedua.

Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 dan Lainnya Hanya di INDOSPORT.

2