Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Arsenal vs Manchester City

Minggu, 12 Agustus 2018 14:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Arsenal vs Manchester City. Copyright: © INDOSPORT
Arsenal vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Baru beberapa hari resmi dibuka, kompetisi sepak bola tertinggi Liga Inggris, Liga Primer Inggris, akan menyajikan laga big match yang tentunya akan ditunggu-tunggu oleh para pencinta sepak bola internasional.

Salah satu tim besar asal London, Arsenal, akan menjamu sang jawara bertahan, Manchester City, dalam laga perdana mereka di Liga Primer Inggris. Keduanya akan bertemu di Emirates Stadium pada pukul 22.00 WIB.

Dalam laga kali ini, Unai Emery akan menunjukkan kapabilitasnya sebagai manajer anyar The Gunners. Dirinya akan meramu strategi ciamik guna membongkar permainan tiki-taka ala Pep Guardiola.

Diyakini, tuan rumah akan menurunkan skuat terbaiknya. Alexandre Lacazette akan menjadi ujung tombak yang mana akan disokong oleh Mesut Ozil dari belakang.

© INDOSPORT
Arsenal vs Manchester City (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORT

Sementara Man City akan menurunkan formasi terbaiknya, yakni 4-3-3 dengan Aguero diplot sebagai penyerang tengahnya. Dirinya diprediksi akan ditemani oleh Leroy Sane dan pemain baru, Riyad Mahrez, dari sisi sayap.

Player to Watch:

Pierre-Emerick Aubameyang:

Kecepatan dan ketajaman menjadi kunci performa Aubameyang selama ini. Dan, hal tersebut dapat menjadi ancaman untuk Manchester City nanti malam.

© Indosport.com
Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) Copyright: Indosport.com

Terlebih, dirinya kini telah menyesuaikan diri dengan para pemain Arsenal lainnya, yang mana dapat membantunya untuk lebih tajam di depan gawang.

Sergio Aguero:

Ketajamannya di depan gawang lawan tak perlu diragukan lagi. Dirinya selalu menjadi andalan Manchester City, meskipun telah memiliki sosok Gabriel Jesus, penyerang muda bertalenta dari Brasil.

© Indosport.com
Sergio Agüero (Manchester City) Copyright: Indosport.com

Pengalamannya akan sangat berguna untuk membombardir lini pertahanan Arsenal. Terlebih, Aguero selalu tajam ketika bersua tim-tim besar dari Liga Primer Inggris.

© INDOSPORT
Prediksi Arsenal vs Manchester City. Copyright: INDOSPORT

Indonesia Juara Piala AFF U-16!

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-16 Lainnya Hanya di INDOSPORT

180