Liga Indonesia

Kalimat Mengharukan Bejo Sugiantoro Usai Berpisah dari Persebaya

Senin, 13 Agustus 2018 20:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persebaya
Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro. Copyright: © Media Persebaya
Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro.

INDOSPORT.COM - Pelatih caretaker Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro, resmi mengucapkan perpisahan dengan seluruh pemain Persebaya Surabaya usai laga melawan Barito Putera pada Minggu (12/08/18) kemarin. Perpisahan legenda hidup Bajul Ijo itu ditandai dengan bersalaman kepada seluruh pemain Persebaya.

Ya, perpisahan dengan tim Persebaya Surabaya senior ini memang sebelumnya sudah sesuai dengan apa yang dia katakan sebelumnya. Bejo mengatakan di tim senior ini untuk menggantikan posisi Alfredo Vera yang mundur dan dirinya menjadi caretaker.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemain, sudah diterima dengan tangan terbuka meski saya pelatih baru," kata Bejo. 

Meski harus berpisah dirinya mengaku sangat nyaman menjadi pelatih caretaker selama dua laga terakhir bersama Persebaya.

Hasil di Liga 1 dari dua laga Bajul Ijo di tangan mantan pemain belakang Persebaya itu tak buruk. Dua laga berhasil dia lalui dengan satu kemenangan 3-1 saat meladeni Persela Lamongan di Stadion GBT dan satu kekalahan menjamu tuan rumah Barito Putera.

Meski hanya dua pertandingan, beban tugas ayah dari Rachmat Irianto ini terbilang cukup berat. Dia dituntut memperbaiki performa Persebaya usai mengalami 3 kali kekalahan sebelumnya.

"Hanya dua pertandingan, tapi saya merasakan banyak pengalaman, suka, duka. Ini pelajaran yang sangat penting bagi karier saya ke depan, lebih berharga dari lisensi sekali pun,” ungkapnya.

Nah, setelah ini Bejo Sugiantoro bakal kembali ke Persebaya U-19 lagi atau jika ada kebijakan manajemen. Dirinya berpeluang untuk kembali masuk di Persebaya senior namun tidak pada posisi yang sama sebagai pelatih.

Cetak Brace, Stefano Lilipaly Dipuji Setinggi Langit

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

906