Bola Internasional

Berkarier di Liga Jepang, Iniesta Cetak Gol Kelas Dunia

Senin, 13 Agustus 2018 21:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Getty Image
Andres Iniesta resmi perkuat Vissel Kobe. Copyright: © Getty Image
Andres Iniesta resmi perkuat Vissel Kobe.

INDOSPORT.com – Berkarier di Jepang setelah mengalami musim-musim yang indah bersama Barcelona tidak membuat Andres Iniesta kehilangan kemampuan magisnya. Pasalnya, pemain asal Spanyol ini terbukti masih mampu menciptakan gol terseksi musim ini.

Mantan gelandang Barcelona itu baru saja mencetak gol indah ketika klubnya Vissel Kobe mengalahkan Jubilo Iwata dengan skor 2-1 pada di pertandingan liga kasta teratas sepak bola Jepang atau J-League, Sabtu (11/08/18).

Iniesta mampu tampil dingin dan tenang dan mengecoh kiper Naoki Hatta untuk membuka skor yang bisa dibilang sebagai salah satu gol indahnya di sepanjang karier, menurut Sport Bible.

Dalam cuplikasi tersebut ditunjukkan Iniesta yang menerima umpan dari rekannya, dengan gerakan memutar berusaha menggiring bola mendekati gawang.

Kiper lawan mencoba maju untuk menangkap bola namun Iniesta berhasil melewatinya dan menceploskan bola ke gawang kosong pada menit ke-15.

Iniesta meninggalkan Barcelona dengan segudang prestasi. Gelandang berusia 34 tahun ini telah meraih berbagai gelar bergengsi, di antaranya 4 gelar Liga Champions dan 8 trofi Liga Spanyol.

 

Timnas Vietnam U-23 harus berlatih di lingkungan sekitar hotel tempat mereka menginap di Jakarta. Hal tersebut terjadi karena kesalahan koordinasi dengan pihak panpel. #vietnam #indosport #AsianGames2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.