Liga Inggris

Dipecundangi Man City, Arsenal Diledek Klub Bundesliga Jerman

Senin, 13 Agustus 2018 13:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen, mengejek Arsenal setelah Petr Cech nyaris mencetak gol bunuh diri karena umpannya salah sasaran.

Mantan kiper Chelsea itu berniat mengumpan bola kepada rekannya, Shkodran Mustafi namun justru salah sasaran dan bola hampir masuk ke gawang sendiri, seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Kesalahan tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial dengan fans yang juga mempertanyakan mengapa sang kiper veteran menjadi starter, padahal The Gunners memiliki kiper baru yakni Bernd Leno dari Bayern Leverkusen.

Mantan klub Leno itu pun menanggapi video kesalahan dengan melalui posting-an di Twitter yang berbunyi:”'Kami mungkin tahu orang ini,” dan “Jika Anda semua bertanya-tanya bagaimana cara bermain keluar dari belakang,”.

Lalu klub asal Jerman itu membagikan sebuah video tentang Leno yang dengan nyaman melewati pertahanan musim lalu dan memulai untuk mencetak gol.

Kejadian tersebut juga mendapatkan respons dari Unai Emery, bahwa Arsenal ingin berkompetisi dengan semua pemain yang ada dalam skuat, termasuk penjaga gawang.

“Kami ingin kompetensi dengan semua pemain dalam skuat. Posisi yang sama dengan yang lain dan ada peluang yang sama untuk semua kiper,” ujar pelatih yang melengserkan dinasti Arsene Wenger itu.

“Hari ini Cech bermain bagus dan dia memiliki pengalaman. Leno akan mulai dengan kita. Dia bekerja sangat baik, dia juga bermain bagus di pramusim, tetapi dia bisa menunggu waktunya tiba,” lanjut Emery.

Arsenal harus menerima nasib bahwa mereka berhasil ditaklukan oleh sang juara bertahan Manchester City dengan skor 0-2 di laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2018/19.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus perkembangan Liga Inggris di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%