Bursa Transfer

Karena Ronaldo, Modric Akan Tinggalkan Real Madrid

Senin, 13 Agustus 2018 02:25 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT
Luka Modric dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid saat ini, Luka Modric, dikabarkan ingin meninggalkan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut pada bursa transfer musim panas ini dan dalam waktu dekat.

Dilansir oleh La Gazzetta dello Sport Gelandang kelahiran Kroasia tersebut sudah menyatakan ke manajemen Real Madrid keinginannya untuk hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Ada beberapa faktor yang membuat Modric tidak lagi ingin membela Madrid. Salah satunya adalah Mantan gelandang Tottenham Hotspur sendiri ingin bersaing dengan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Modric sendiri menginginkan tantangan baru dalam hidupnya. Di Inter Milan, Modric akan merumput bersama beberapa rekan senegaranya seperti Brozovic, Ivan Perisic dan Sime Vrsaljko.

Modric dikabarkan akan mendapat kontrak selama empat musim dengan mahar sebesar 87 juta euro atau sekitar Rp1,47 triliun.

 

Penjaga gawang Timnas Indonesia U-16, Ernando Ari Sutaryadi, menjadi bintang saat Timnas Indonesia U-16 menjadi kampiun Piala AFF U-16. Bagaimana tidak, dia berhasil menepis dua sepakan penalti pemain Thailand. Patut di apresiasi nih Ernando, keren warbiyasah 👏👏 #ErnandoSutaryadi #TimnasU16 #AFFU16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.
478