Bursa Transfer

Aroma Balas Dendam, AS Roma Sukses Tikung Target Barcelona

Selasa, 14 Agustus 2018 14:21 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© daily express
Steven Nzonzi, gelandang Sevilla dan Timnas Prancis Copyright: © daily express
Steven Nzonzi, gelandang Sevilla dan Timnas Prancis

INDOSPORT.COM - AS Roma akhirnya berhasil menggaet target incaran Barcelona, Steven N’Zonzi dari Sevilla dengan mahar sebesar 30 juta euro atau Rp504 miliar, ditambah sejumlah biaya tambahan.

Football Italia melaporkan kedua klub telah mencapai kata sepakat. Pemain Timnas Prancis ini dikabarkan akan pindah Giallorossi dalam beberapa pekan terakhir.

Apalagi direktur olahraga Monchi adalah orang yang membawanya ke Spanyol. Jurnalis Spanyol, JoseManuel Garcia menyebutkan bahwa bonus yang akan diberikan Roma senilai 5 juta Euro atau Rp83 miliar.

Sebelumnya, direktur olahraga Sevilla Joaquin Caparros menyebutkan N'Zonzi bisa bebas meninggalkan klub musim panas ini jika ada klub yang menawar dengan harga tepat.

"N'Zonzi ingin pergi.Tetapi dia sadar bahwa dia memiliki sisa kontrak dua tahun dengan kami. Di Sevilla, dia menjadi pemain timnas dan memiliki kemungkinan untuk menjadi juara,” ujar Caparros dikutip dari Bleacher Report.

"Dia adalah pemain sepak bola yang ada di pasar dan tahu bahwa dia harus memberikan penawaran menarik agar kami mempertimbangkannya. Jika tidak, dia masih terikat kontrak." tambahnya.

Bila N'Zonzi berhasil hengkang ke Roma maka ini akan menjadi pelajaran bagi Barcelona yang juga telah lama mengintai pemain Prancis tersebut. Terlebih Roma masih sakit hati ditikung Barcelona soal Malcom. 

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.