Liga Inggris

Diancam ‘Dibunuh’ Guardiola, Mendy Kabur ke Prancis

Selasa, 14 Agustus 2018 16:42 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© The Sun
Ben Mendy jalan-jalan ke Saint-Tropez usai laga perdana Liga Primer Inggris 2018/19. Copyright: © The Sun
Ben Mendy jalan-jalan ke Saint-Tropez usai laga perdana Liga Primer Inggris 2018/19.

INDOSPORT.com – Bek sayap kiri Manchester City, Benjamin Mendy, sempat diancam akan ‘dibunuh’ oleh Pep Guardiola. Ia lantas melarikan diri ke Prancis.

Selepas tampil mengesankan bersama The Citizen di laga pembuka Liga Primer Inggris 2018/19 melawan Arsenal, Mendy langsung memutuskan untuk jalan-jalan ke suatu tempat prestisius di Saint-Tropez.

Dilansir dari The Sun, Mendy terlihat mengenakan setelan kaos kuning dan celana panjang santai berwarna hitam. Ia terlihat ditemani oleh seorang teman perempuannya.

Pemain asal Prancis tersebut berada di Prancis tidak lain hanya untuk bersantai. Mendy turut menyumbangkan 1 assist saat gol pertama Raheem Sterling ke gawang Arsenal.

Guardiola sempat mengungkapkan kekesalan terhadap sosok Mendy. Selain aksinya yang mengejutkan di lapangan, pemain yang kerap bercanda itu dianggap terlalu sering aktif di media sosial.

“Mendy adalah Mendy. Terkadang kami ingin membunuhnya dan terkadang pula kami berpikir ternyata dia pemain yang hebat,” ujar Guardiola.

“Dia memberi kami energi. Mendy memiliki banyak hal yang dapat dia kembangkan dan kami harap dapat meyakinkan dia untuk tidak terlalu memikirkan media sosial.”

Mendy sempat melontarkan cuitan bernada bercanda menanggapi pernyataan Guardiola kepada media. Ia berjanji untuk tidak lagi bertindak sesuai apa yang dikhawatirkan pelatihnya tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT