Bursa Transfer

Lagi, AS Roma Siap Kehilangan Penggawanya ke Manchester United

Selasa, 14 Agustus 2018 08:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter@Asroma
Monchi, direktur olahraga AS Roma. Copyright: © Twitter@Asroma
Monchi, direktur olahraga AS Roma.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola dari Liga Primer Inggris, Manchester United, dikabarkan tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan salah satu penggawa AS Roma.

Namun, penggawa yang dimaksud di sini berasal dari kalangan manajemenm yakni direktur olahraga AS Roma, Monchi sebagai direktur olahraga baru mereka. Selain itu, nama Fabio Paratici dari Juventus juga masuk radar.

Dilansir dari portal berita olahraga, Fotball Italia, Setan Merah merupkan klub yang memiliki pendapatan tertinggi dari klub mana pun di jagat sepakbola. Namun mereka sering kesulitan untuk menarik perhatian pemain target yang ingin dibeli.

Bisnis transfer saat ini dilakukan sebagian besar oleh wakil ketua eksekutif Ed Woodward. Namun untuk lebih efektif,  Man United sedang mencari direktur olahraga baru yang khusus menangani masalah jual beli pemain.

Baik Monchi dan Paratici merupakan daftar teratas dari daftar incaran United. Namun sepertinya upaya United tak akan mudah mengingat keduanya adalah orang penting di manajemen Roma dan Juventus.

Mantan penjaga gawang United Edwin van der Sar, yang saat ini berada di Ajax, adalah pilihan lain. Nama Domenico Teti juga masuk hitungan karena berhasil membawa Mauro Icardi ketika dia menjadi koordinator teknis di Sampdoria.

Pesan Berkelas Pemain Malaysia U-16 kepada Bintang Timnas Indonesia U-16

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

4