Jalan-jalan di Beijing, Ronaldo Habiskan Rp50 Juta untuk Beli Sepatu

Selasa, 14 Agustus 2018 16:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© South China Morning Post
Cristiano Ronaldo ketika memborong sepatu Nike di Beijing Copyright: © South China Morning Post
Cristiano Ronaldo ketika memborong sepatu Nike di Beijing

INDOSPORT.COM Cristiano Ronaldo dilaporkan telah menghabiskan uang sebesar 3.400 dolar AS atau sekitar Rp50 juta untuk sepatu Nike tatkala dirinya menjalani sesi wawancara Complex ‘Sneaker Shopping’ di Beijing beberapa waktu lalu.

Pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut menjalani sesi acara di luar lapangan sepakbola dengan melayani pertanyaan wawancara dalam acara serial ‘Sneaker Shopping’ dari Complex yang berlangsung di toko sepatu Honor 23 di Beijing, seperti dilansir South China Morning Post.

Dalam kesempatannya tersebut, striker asal Portugal itu menguras isi dompetnya untuk membeli tujuh pasang sepatu, termasuk dua pasang Levi's Air Jordan IVs, sepatu edisi “Cactus Jack”, sepasang Jordan XX1 dan XX3, React Element 87 dan Air Max 270 Flyknits.

Tentu saja uang tersebut akan masuk ke kantong kiper Liga Super China, Wang Dalei, yang merupakan pemilik toko sepatu tersebut. Tidak hanya itu saja, kiper Shandong Luneng itu juga turut serta menyambut Ronaldo untuk memilih koleksi sepatu yang tersusun di rak.

Ronaldo menjadi bagian dari tur promosi di China dan tampil di acara talkshow untuk anak muda di sana. 

Wawancara tersebut juga menjadi yang pertama kalinya di jalani pemain berusia 33 tahun itu sejak pindah ke Italia. Dalam wawancaranya, Ronaldo banyak membicarakan sepatu Nike yang selama ini dikenakannya sejak tahun 2003, termasuk sepatu terbarunya Nike Air 95 Juventus.

Mantan striker Real Madrid itu juga baru saja membubuhkan tanda tangan untuk bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus dengan nilai transfer 105 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun untuk kontrak selama empat tahun.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan Serie A Italia hanya di INDOSPORT