Bola Internasional

Timo Werner Bocorkan Kembalinya Mesut Ozil ke Timnas Jerman?

Selasa, 14 Agustus 2018 19:32 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Timo Werner kala memperkuat Timnas Jerman. Copyright: © INDOSPORT
Timo Werner kala memperkuat Timnas Jerman.

INDOSPORT.comMesut Ozil telah memutuskan pensiun dari Timnas Jerman akibat kasus rasisme. Striker RB Leipzig, Timo Werner, turut berkomentar terkait status Ozil bersama Der Panzer.

Werner berharap Ozil menarik kembali keputusannya pensiun dari Timnas Jerman. Ozil akan disambut dengan baik apabila mau kembali membela negaranya.

“Saya pikir orang-orang di Timnas Jerman akan senang jika Mesut Ozil mengatakan ‘saya akan kembali’,” ujar Werner kepada SportBild.

Ozil mendapatkan sikap yang hangat dari Werner. Hal itu tidak diperlihatkan oleh media Jerman dan presiden Federasi Sepakbola Jerman (DFB), Reinhard Grindel.

Pemain asal klub Arsenal tersebut terakhir membela Jerman pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Sayangnya, Ozil gagal membawa sang juara bertahan lolos dari babak penyisihan grup.

Sementara itu, Werner mengaku siap meningkatkan level permainannya setingkat dengan Antoine Griezmann dan Eden Hazard. Hal tersebut mengindikasikan kemungkinan dirinya untuk hengkang dari RB Leipzig.

“Kalian hanya mampu mencapai level tertinggi jika bermain di final Liga Champions atau setidaknya semifinal. Di Leipzig, kami belum sanggup mencapainya.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%