Bursa Transfer

Kalah dari Atletico, Fans Tuntut Madrid Beli Hazard

Kamis, 16 Agustus 2018 15:08 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Isco berusaha menghindari kejaran pemain Atletico. Copyright: © Getty Images
Isco berusaha menghindari kejaran pemain Atletico.

INDOSPORT.COM - Fans Real Madrid tak terima melihat tim kesayangannya kalah di tangan rival sekota, Atletico Madrid dalam perebutan Piala Super Eropa dini hari tadi. Mereka pun meminta manajemen klub segera membeli Eden Hazard dari Chelsea.

Menurut 101greatgoals, banyak yang menilai kekalahan Madrid kali ini adalah karena mereka telah kehilangan striker andalan mereka, Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Bila manajemen Madrid berpikir mendatangkan pengganti Ronaldo menjadi hal yang harus segera dilakukan, maka Hazard adalah salah satu kandidat terkuat.  

Los Blancos masih punya waktu hingga akhir bulan untuk mencari pengganti Ronaldo dan ini memberi kekhawatiran besar bagi fans Chelsea. Pasalnya, jendela transfer di Inggris udah tutup sejak tanggal 9 Agustus lalu.

Jika Madrid membuat tawaran besar untuk Hazard yang hingga kini belum menandatangani kontrak baru dengan The Blues, klub asal London Utara itu bisa saja kehilangan salah satu pemain terbaiknya.

Meskipun belum ada kepastian, namun beberapa fans melalui akun twitternya memprediksi hal tersebut akan segera terwujud.

“Real Madrid sangat putus asa membutuhkan Hazard karena ia bisa menciptakan perbedaan di lini serang mereka. Bale dan Eden akan begitu mematikan,” cuit pemilik akun @CFCBrano.

Bahkan mereka menyarankan Madrid untuk memberikan memberikan tawaran kepada Chelsea sebesar 200 juta Euro atau setara Rp3,32 triliun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.