Bola Internasional

Kalahkan Timnas U-23 dan Puncaki Grup A, Begini Komentar Pelatih Palestina

Kamis, 16 Agustus 2018 00:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Palestina U-23 memberi penghormatan kepada para suporter Indonesia usai laga. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Palestina U-23 memberi penghormatan kepada para suporter Indonesia usai laga.

INDOSPORT.COM - Palestina U-23 sukses berada di puncak klasemen Grup Asian Games 2018 dengan koleksi tujuh angka dari tiga pertandingan.

Hasil itu didapat setelah bermain imbang 0-0 dengan Taiwan, menang 2-1 atas Laos dan teranyar, kembali menang dengan skor 2-1 atas Timnas Indonesia U-23, Rabu (15/08/18) di Stadion Patriot, Bekasi.

Karenanya, usai laga melawan Indonesia, pelatih Palestina, Ayman Sandoqua mengatakan kemenangan atas tuan rumah didapat berkat strategi yang mampu dijalankan dengan baik oleh anak asuhnya. Selain itu, mereka telah belajar dari dua laga berat sebelumnya melawan Laos dan Taiwan.

"Kami menunjukan yang terbaik, dan sesuai dengan apa yang kami inginkan. Kami mencoba fokus dan bermain kompak setelah sebelumnya kami sempat kehilangan konsentrasi saat lawan Laos. Beruntung saat itu, kami kembali main bagus di belakang dan tengah dam kami bisa mencetak gol," tuturnya.

Sementara itu, gelandang Palestina, Mohammed Rashid mengatakan hasil yang mereka raih sejauh ini berkat persiapan yang matang.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kegembiraan para pemain Palestina U-23 usai mengalahkan Indonesia U-23 Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKegembiraan para pemain Palestina U-23 usai mengalahkan Indonesia U-23

Mereka telah menjalani pemusatan latihan selama beberapa waktu tetakhir dan memilih fokus menyelesaikan satu demi satu pertandingan di Asian Games 2018.

"Kami telah menyiapkan diri semuanya dan memilih fokus di setiap pertandingan karena itu akan lebih baik," ucapnya singkat.

Saat ini, Palestina lebih unggul satu poin dari Hongkong yang menempati peringkat kedua dengan enam angka dari dia laga. Nantinya, kedua tim akan saling berhadapan pada 17 Agustus mendatang. 

Laga dua hari mendatang itu akan menjadi sangat penting bagi siapapun yang memenangkannya. Pasalnya, mereka dihantui oleh kejaran tim asuhan Luis Milla yang berada di peringkat ketiga dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.2K