Keren! Ada Lukisan Raksasa Ronaldo di Rumah Makan Ini

Kamis, 16 Agustus 2018 19:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© The Sun
Lukisan keluarga Ronaldo di Casa Aveiro. Copyright: © The Sun
Lukisan keluarga Ronaldo di Casa Aveiro.

INDOSPORT.COM – Katia Aveiro yang merupakan adik kandung dari megabintang Cristiano Ronaldo, telah melukis gambar keluarganya di restoran bernama Casa Aveiro milik ibu mereka, Maria Dolores dos Santos Aveiro, yang berada di Brasil.

Ronaldo memamerkan hasil karya saudarinya melalui Instagram pribadinya, @Cristiano, saat menjelang debut Liga Italia melawan Chievo pada akhir pekan mendatang.

Dalam lukisan itu, Ronaldo memeluk ibunya, Dolores dan adiknya, Katia. Saudara lainnya, Hugo dan Selma berada di samping mereka, dan mediang ayahnya, Jose Aveiro, yang tersenyum di sebelah kanan.

 

Casa Aveiro by Dolores, mais uma obra concluída pela minha irmã @katiaaveirooficial , com o apoio da minha querida mãe @doloresaveiroofficial . Sejam muito bem vindos à @casaaveiro

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

"Casa Aveiro milik Dolores, lukisan ini dibuat oleh saudara perempuan saya @katiaaveirooficial, dengan dukungan dari ibu tercinta @doloresaceir secara resmi untuk @casaveiro,” tulis mantan pemain Man United dan Juventus itu .

Lampu-lampu juga telah dipasang di sekitar tepi lukisan untuk memperindah dan menarik setiap pelanggan yang datang. Dolores membuka bisnis rumah makan pada 9 Juli, karena telah terinspirasi dari kesuksesan restoran pertama di kampung halaman mereka, Madeira.

Jika ingin berkunjung, Anda harus menyiapkan uang minimal sebesar 19,70 poundsterling atau sekitar Rp390 ribu untuk memesan tempat duduk di Casa Aveiro, dilansir dari laman olahraga asal Inggris, Sun Sports.

Ronaldo mungkin tak bisa selalu mengunjungi Casa Aveiro di sepanjang musim, tetapi ia akan melihat wajahnya di setiap sudut di Turin, karena kedatangannya memang sangat berpengaruh untuk segala aspek, termasuk aspek ekonomi.

Terungkap bulan lalu bahwa Juventus akan menempatkan patung pemain asal Portugal di sekitar daerah untuk menarik minat dari wisatawan.

Cristiano Ronaldo, akan melakukan debut di Serie A musim depan pada laga kontra Chievo Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu 19 Agustus 2018. Pertandingan itu akan menjadi permulaan bagi Ronaldo dalam misi menaklukkan Liga Italia musim 2018/2019 bersama Juventus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT