Bola Internasional

Luis Milla Kembali Rotasi Lini Depan di Laga Laos vs Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 22:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla sepertinya akan kembali melakukan rotasi saat melawan Laos, Jumat (17/08/18) di Stadion Patriot, Bekasi. Hal itu disebabkan karena cederanya dua pemain yang menjadi andalan saat bertemu Palestina kemarin.

Dua pemain yang dimaksud adalah bek,  Bagas Adi Nugroho serta winger lincah, Irfan Jaya yang mencetak satu-satunya gol bagi Indonesia saat kalah 1-2 dari Palestina, Rabu (15/08/18).

Namun, keputusan akhir baru akan diambil pada besok pagi karena keduanya baru menjalani pemeriksaan intensif perihal cedera yang dialami, siang tadi.

"Kemungkinan bisa ada rotasi lagi karena Irfan masih sedikit cedera. Kita lihat perkembangannya sampai besok pagi," ucap asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti.

"Semua pemain disini penting seperti contoh kita mau menentukan 20 pemain itu sulit sekali karena semua punya kualitas yang hampir sama," imbuhnya soal kualitas pemain untuk rotasi nanti.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Irfan Jaya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Palestina. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTIrfan Jaya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Palestina.

Sebagai informasi, cedera yang dialami Irfan Jaya disebabkan karena kakinya terkena pull sepatu pemain Palestina hingga terluka. 

Sedangkan, Bagas Adi dilaporkan mengalami cedera engkel dan tidak bisa berjalan normal sehingga harus menggunakan kursi roda.

Posisi Bagas Adi sendiri kemungkinan akan dicoret dan digantikan dengan pemain yang baru saja dipanggil yakni Nazar Nurzaidin. Pemain milik Barito Putera itu sengaja dipanggil untuk mengikuti latihan dan ditempatkan sebagai pemain cadangan (menggantikan jika ada yang cedera dan terpaksa dicoret).

Sementara itu, untuk posisi Irfan Jaya, Luis Milla masih memiliki opsi memainkan beberapa pemain lain seperti Saddil Ramdani, Ilham Udin Armayn hingga Septian David Maulana.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM

312