Bola Internasional

Rekrut Bintang Man United, Klub Belanda Ini Adopsi Taktik Mourinho

Kamis, 16 Agustus 2018 07:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.com – Mantan bek Manchester United, Daley Blind, yakin bahwa timnya kini, Ajax, bisa mendapatkan keuntungan dari taktik Jose Mourinho.

Blind akhirnya memilih kembali ke Ajax setelah menghabiskan empat musim di Old Trafford. Musim lalu, Blind hanya mencatatkan tujuh penampilan Liga Primer Inggris di bawah besutan Jose Mourinho

Memang cukup tidak mengenakkan bagi Blind selama waktunya di United, hingga ia akhirnya dijual ke Ajax dengan nilai transfer sebesar 20,5 juta euro atau sekitar Rp340 miliar.

Kini Blind memperkuat Ajax dan membantu tim memenangkan poin agregat 5-3 atas Standard Liege di babak ketiga kualifikasi Liga Champions.

Dirinya yakin bahwa kubu besutan Erik ten Hag itu bisa mendapatkan keuntungan dengan mengadopsi kemampuan taktis manajer Portugal musim ini.

“Saya banyak belajar dari dia (Mourinho). Dia adalah pemenang. Dan dia mampu memproyeksikannya dengan baik dalam tim,” kata Blind dilansir Sportskeeda.

“Jika Anda melihat pertandingan pertama kami hadapi Liege, di mana Anda unggul 2-0 dan masih mencetak gol, Anda harus ‘menyelesaikan’ pertandingan semacam ini. Kita mungkin harus berani meniru langkah-langkah strategi seperti ini,” lanjutnya.

 

Full Time: Indonesia 1-2 Palestina Hasil yang tak diharapkan tentunya. Ayo menang di dua pertandingan tersisa! #Indonesia #Palestina #asiangames2018 #AG2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga Liga Europa dan Lainnya Hanya di INDOSPORT