Bursa Transfer

Beri Harapan Palsu, Balotelli Buat Fans Klub Ligue 1 Berang

Jumat, 17 Agustus 2018 10:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Aurelien Meunier/Getty Images
Mario Balotelli pada laga saat melawan PSG. Copyright: © Aurelien Meunier/Getty Images
Mario Balotelli pada laga saat melawan PSG.

INDOSPORT.COM – Klub Ligue 1 Olympique de Marseille akan membuat satu penawaran terakhir kepada OGC Nice untuk menyetujui kepindahan Mario Balotelli. Mereka juga telah bersiap untuk membidik Simone Zaza dari Valencia, jika tak berhasil membawa Super Mario.

Menurut lansiran Sky Sport Italia, pertemuan puncak telah diadakan pada Jumat (17/08/18) waktu setempat, untuk membahas transfer Balotelli.

Pemain asal Italia memang selama musim panas ini sudah terkait dengan Marseille. Ia dikabarkan telah mengunjungi kamp latihan untuk menjalani tes medis pada bulan lalu, tapi hingga kini tak ada kabar kelanjutan mengenai hal tersebut.

Ketidakpastian mantan pemain Rossoneri, membuat klub Ligue 1 Prancis mengalihkan perhatian mereka ke Valencia dan membuat kesepakatan untuk Simone Zaza, sebagai cadangan dari Super Mario.

Masa depan karier Balotelli memang sedang gonjang-ganjing, ia pernah menolak untuk menghadiri pelatihan pramusim bersama Nice, karena kesal setelah klubnya  menolak tawaran Marseille, dilansir dari laporan lain, Football Italia.

Ia juga sempat dikabarkan akan menghadiri peresmian jersey baru Marseille, namun nyatanya ia tak pernah muncul dihadapan para penggemar. Hal ini jelas membuat marah para fans marah karena merasa sudah dipermainkan.

Pemain yang akrab disapa Balo itu telah mencetak 43 gol dengan tiga assist dalam 66 pertandingan bersama Nice sejak 2016. Meski bermain gemilang di klub Prancis tersebut, ia telah menegaskan ingin hengkang dari klubnya saat ini.

Jika penawaran final masih juga tak menemui hasil yang menyenangkan, namun l’Oheme tidak perlu khawatir karena Zaza dipastikan akan bergabung bersama tim besutan Rudi Garcia tersebut.

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.