Bola Internasional

Kepincut Evan Dimas, Bule Cantik Asal Inggris Rela Antre Tiket Berjam-jam

Jumat, 17 Agustus 2018 18:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport
Bule yang menjadi suporter Timnas Indonesia Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport
Bule yang menjadi suporter Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Laga Indonesia U-23 vs Laos, Jumat (17/08/18) di Stadion Patriot, Bekasi ternyata tidak hanya menarik minat masyarakat Tanah Air, tetapi juga warga negara asing. Salah satu wanita cantik asal Inggris yang bernama Laura pun sangat antusias untuk menyaksikan aksi skuat Garuda Muda secara langsung.

Laura bahkan rela mengantre selama dua jam untuk menukar tiket online yang dibelinya. Hal itu pula yang membuatnya ikut memberikan masukan pada panitia penyelenggara khususnya bagian tiketing untuk memperbaiki sistem kerjanya sehingga membuat penonton tidak lama menunggu.

"Asian games cukup bagus dan akan ada opening ceremony. Tapi sistem tiketnya agak rumit, saya harus mengantri hingga dua jam," ucap Laura saat bertemu INDOSPORT.com.

Kendati demikian, hal itu tak membuat Laura patah semangat. Ia mengatakan tidak sabar menonton laga Timnas Indonesia U-23 dan melihat aksi pemain favoritnya yakni Evan Dimas Darmono.

© Petrus Manus Da Yerimon/Indosport
Bule yang menjadi suporter Timnas Indonesia Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/IndosportBule yang menjadi suporter Timnas Indonesia

"Saya sudah empat tahun disini (Indonesia) jadi saya ingin menonton dan berharap mereka menang hari ini," harap Laura.

"Saya suka salah satu pemain dan favorit saya adalah Evan Dimas," tutupnya seraya tersenyum.

Laga Timnas U-23 vs Laos sejatinya baru akan berlangsung pada pukul 19:00 WIB. Namun, saat ini para penonton sudah memenuhi seisi stadion sambil menonton pertandingan pertama antara Palestina vs Hongkong.

 

Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 untuk melawan Laos. Bagas Adi diistirahatkan akibat cedera yang menimpanya. Prediksi skor akhir gimana sobat Indosport? #timnasday #asiangames2018 #PentAsia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

2.3K