Putra Tampan David Beckham Pamer Kemesraan dengan Anak Pulau Sumba, NTT

Jumat, 17 Agustus 2018 19:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© elmundo
David Beckham saat mengunjungi Indonesia. Copyright: © elmundo
David Beckham saat mengunjungi Indonesia.

INDOSPORT.com – Legenda Inggris, David Beckham dan keluarganya menghabiskan liburan di desa Nihi Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT), dimana putra putri mereka menikmati waktu bermain bersama anak-anak setempat.

Liburan David Beckham dan keluarga di salah satu pulau Timur di Indonesia ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, mereka tidak hanya berlibur saja namun juga menyempatkan waktu untuk bercengkerama dengan penduduk sekitar.

Istri David Beckham, Victoria Beckham, membagikan video-video singkat melalui Instagram pribadinya, mulai dari Cruz dan Harper yang menjadi guru bahasa Inggris, berlatih bola bersama, bahkan David Beckham yang melatih anak-anak bermain bola.

Tak hanya itu, Victoria membagikan foto-foto kegiatan seru putra-putrinya selama sepekan lebih di Sumba melalui akun media sosial miliknya.

 

Inspiring day spending time as a family with the teachers and happy students @nihisumba @sumbafoundation X VB

Sebuah kiriman dibagikan oleh Victoria Beckham (@victoriabeckham) pada

Pada postingan pertama, Victoria membagikan foto ketiga putra tampannya berfoto di antara anak-anak Sumba. Ia menuliskan, “Sebuah hari yang menginspirasi menghabiskan waktu bersama keluarga dengan guru dan murid-murid yang bahagia.”

 

Beautiful day in Sumba with such happy students x kisses from us all x @sumbafoundation @davidbeckham @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham X VB

Sebuah kiriman dibagikan oleh Victoria Beckham (@victoriabeckham) pada

Di postingan kedua, Victoria membagikan sebuah video singkat ketika anak-anak Sumba belajar bahasa Inggris di sebuah ruangan sederhana. Ia menuliskan, “Hari yang indah di Sumba dengan anak-anak yang bahagia, cium dari kami semua.”

Dan di postingan kedua, istri mantan pemain Man United itu membagikan kebersamaan putra-putrinya di hari terakhir mereka di pulau tersebut dengan anak-anak setempat. Mereka terlihat akrab satu sama lain dan bahagia terpancar di wajah mereka karena bisa belajar bahasa Inggris dan bermain bersama.

Keluarga Beckham pun meninggalkan Pulau Sumba. Kabarnya mereka meninggalkan Sumba menggunakan pesawat jet pribadi pada hari Kamis (16/08/18) siang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Sportainment di INDOSPORT.COM.

548