Bola Internasional

'Terusir' dari Wisma Atlet, Pelatih Timnas Indonesia Buka Suara

Sabtu, 18 Agustus 2018 09:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Muhammad Effendi
Skuat Timnas Sepak Bola Wanita Indonesia sedang berlatih jelang lawan Maladewa Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Effendi
Skuat Timnas Sepak Bola Wanita Indonesia sedang berlatih jelang lawan Maladewa

INDOSPORT.COM - Timnas Sepak Bola Wanita terpaksa menginap di hotel, lantaran kamar di Wisma Atlet Jakabaring sudah penuh.

Nasib nahas dialami oleh Timnas Sepak Bola Wanita Indonesia. Bagaimana tidak, tim besutan Satia Bagja ini harus terusir dari kawasan Wisma atlet.

Usai meraih hasil memuaskan kala menang besar 6-0 saat menghadapi Maladewa di laga perdana Asian Games 2018, kini Timnas Indonesia menerima pil pahit.

Sebab mereka harus terusir dari kawasan Wisma Atlet Palembang. Tim besutan Satia Bagja ini dipindahkan ke hotel di kawasan Palembang.

Terkait hal ini, dibenarkan oleh pelatih Timnas wanita Indonesia, Satia Bagja. Baginya mereka dipaksa keluar dari kawasan wisma atlet tanpa alasan jelas.

"Kondisi sebenarnya adalah kita dipindahkan dari Wisma. Bukan seperti diberitakan bahwa kami yang meminta, tapi kami yang justru di pindahkan," buka Satia Bagja saat dihubungi INDOSPORT.

Satia pun menegaskan tidak mendapat info apapun terkait pemindahan timnya. Baginya dia ada yang janggal dalam pemindahan ini.

"Kami tidak mendapat info apa-apa. Cuma diberitahu bahwa kamar full. Harusnya kan yang baru datang yang harus ditempatkan di hotel. Ini kenapa kita yang datang lebih dulu dan sudah sempat tinggal di wisma kini harus pindah ke hotel," jelas dia.

Tentu hal ini sangat merugikan bagi Timnas Sepak Bola Wanita Indonesia. Terlebih mereka harus konsentrasi jelang laga kedua menghadapi Taiwan pada Minggu (19/08/18) besok.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT.

4