Bola Internasional

Hadapi Indonesia di Laga Pamungkas, Pelatih Hongkong Beri Komentar Mengejutkan

Sabtu, 18 Agustus 2018 14:17 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INASGOC
Tim sepak bola Hong Kong menyanyikan lagu kebangsaan jelang pertandingan melawan tim Palestina padak ajang Asian Games 2018. Copyright: © INASGOC
Tim sepak bola Hong Kong menyanyikan lagu kebangsaan jelang pertandingan melawan tim Palestina padak ajang Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih Hongkong tidak akan gentar dengan militansi suporter Timnas Indonesia di Asian Games 2018.

Di laga pamungkas grup A Asian Games 2018, Indonesia akan berhadapan dengan salah satu raksasa Asia, Hongkong. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Senin (20/08/18) mendatang di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Melawan Hongkong, Indonesia diwajibkan untuk meraih kemenangan demi melaju ke babak berikutnya atau babak enam belas besar.

Oleh karena itu, dapat dipastikan Indonesia berjuang mati-matian di pertandingan tersebut. Namun, pelatih Hong Kong, Kenneth Kwok Kar Lok mengaku justru menjanjikan penampilan terbaik.

"Indonesia harus mengalahkan kami jika ingin lolos ke babak 16 besar. Kami sudah siap untuk laga itu."

"Saya pastikan Hongkong akan memberikan permainan terbaiknya di Asian Games 2018 saat berjumpa Indonesia," ujar pelatih timnas U-23 Hong Kong Kenneth Kwok Kar Lok.

Setiap kali Timnas U-23 bertanding, sudah menjadi sebuah kepastian bahwa stadion yang menjadi tempat jalannya pertandingan tak akan sepi. Ribuan supporter Indonesia siap mendukung tim yang dilatih Luis Milla itu agar membuat lawan segan.

Meski demikian, Kenneth menambahkan dukungan dari suporter Indonesia tidak membuat timnya gentar dan mempengaruhinya.

"Kami tidak merasa dukungan tuan rumah sebagai tekanan. Semua pemain kami akan siap menyambut pertandingan yang bagus itu," tutur Kenneth.

Indonesia sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen grup A dengan enam poin, terpaut satu angka dari Hong Kong yang berada satu peringkat diatasnya. Sementara pemimpin grup diisi oleh Palestina dengan delapan poin.

Penulis: Dimas Ramadhan.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Sepak Bola juga Serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
21%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
9%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
21%