Bola Internasional

Keren! Messi Tunjuk Kehebatannya dengan Nutmeg Tanpa Melihat

Sabtu, 18 Agustus 2018 11:51 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Lionel Messi saat mengenakan jersey Timnas Argentina. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi saat mengenakan jersey Timnas Argentina.

INDOSPORT.COM - Adidas baru saja merilis video melalui akun Twitter @TeamMessi dengan judul ‘Here To Create’. Video tersebut menunjukan Lionel Messi sedang menimang-nimang bola di sela-sela latihannya.

Yang menjadi unik ketika Messi melihat seorang reporter sedang melakukan liputan di pinggir lapangan dan ia langsung menendang bola ke arah si reporter. Setelah menendang, Messi langsung berjalan dengan elegannya.

Bola dari jarak 45 meter tersebut melengkung indah menuju si reporter. Tak disangka bola yang Messi tendang dari jarak 45 meter bisa masuk disela-sela kaki reporter tersebut. 

Reporter tersebut nampaknya terkejut ketika bola tersebut melewati sela-sela kakinya.

Dari video tersebut menandakan bahwa Messi adalah pemain dengan segudang skill yang pantas disebut sebagai pemain kelas dunia. Selain itu gol-gol indahnya kala bertanding cukup fashionable untuk dinikmati para penggemar sepak bola.

Tak heran jika seorang Lionel Messi dikatakan sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Pasalnya pemain berkebangsaan Argentina itu telah meraih banyak penghargaan individu dalam dunia persepakbolaan. Mulai dari Ballon d’Or hingga Pemain Terbaik Dunia FIFA.

Tak hanya penghargaan individu, seorang Lionel Messi pun telah memenangkan banyak kompetisi bergengsi bersama Barcelona.

Liga Champions, La Liga Piala Dunia Klub, Piala Super Eropa dan masih banyak lagi, telah dirasakan Messi kala berseragam Barcelona.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Klasemen Sementara Sepak Bola Grup A Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT