Bola Internasional

Timnas U-16 Lakukan TC di Medan, Begini Tanggapan Mengejutkan Supriadi

Sabtu, 18 Agustus 2018 13:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Mochammad Supriadi saat mengeksekusi bola ke araha gawang Thailand Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Mochammad Supriadi saat mengeksekusi bola ke araha gawang Thailand

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas sepak bola Indonesia U-16, Mochammad Supriadi, mengaku lebih senang jika dirinya dan tim melakukan Training Camp (TC) di Sidoarjo. Dirinya mengaku lebih dekat dengan kekuarga jika TC tersebut berlangsung di sana.

"Kalau boleh pilih ya saya lebih senang TC-nya di Sidoarjo. Lebih dekat juga dengan keluarga. Saya bisa pulang untuk menengok orang tua juga," kata Mochammad Supriadi kepada INDOSPORT.

Bak gayung bersambut, keinginan pemain bernomor punggung 11 ini ternyata juga didukung oleh pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini. Dia mengaku sudah merasa nyaman untuk menggelar latihan di Sidoarjo.

Terlebih lagi, Sidoarjo yang juga disebut sebagai Kota Udang itu berhasil memberikan kenangan manis untuk timnya yakni dengan keberhasilannya menjadi juara Piala AFF U-16 saat melawan Thailand U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Namun keinginan kedua orang itu harus pupus, lantaran ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi, lebih memilih untuk menggelar TC Timnas Indonesia U-16 di Medan ketimbang Sidoarjo. Alasannya jarak lokasi dengan Malaysia dan model cuaca di sana menyerupai.

Sekedar untuk diketahui, TC yang dilakukan oleh punggawa Timnas Indonesia U-16 ini. Sebagai persiapan mereka melakoni turnamen Piala AFC. Turnamen tersebut bakal berlangsung pada September nanti di Malaysia.

Klasemen Sementara Sepak Bola Grup A Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-16 Lainnya Hanya di INDOSPORT

471