Bola Internasional

Tinggalkan Juventus, Marchisio Selangkah Lagi Gabung PSG?

Sabtu, 18 Agustus 2018 15:24 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Claudio Marchisio, gelandang serang Juventus. Copyright: © Getty Images
Claudio Marchisio, gelandang serang Juventus.

INDOSPORT.COM - Sebuah keputusan mengejutkan dibuat oleh Claudio Marchisio, lantaran memutuskan untuk meninggalkan Juventus setelah 25 tahun menjalani romantisme di dunia sepak bola Italia dan Eropa.

Setelah tak lagi terikat dengan Juventus, pemain berusia 32 tahun itu pun mulai banyak diminati beberapa klub, salah satunya menjajaki kemungkinan merapat ke Paris Saint-Germain.

Gianluigi BUffon jadi salah satu faktor utamanya. Selain itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga tengah mencari pemain baru dengan pengalaman segudang, untuk menambah kekuatan meteri pemainnya.

PSG tentunya akan sangat diuntungkan dengan kehadiran sosok Marchisio di lini tengah, yang pernah membangkitkan JUventus. Dirinya juga diyakini masih bisa bersaing di level tertinggi sepak bola Eropa.

Namun minat PSG bukan tanpa persaingan. Beberapa negara dari benua lain juga bersedia menampung Marchisio, seperti salah satunya opsi bermain dan mendapatkan uang segudang di Tiongkok yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Andai transfer ke PSG tidak terwujud, opsi bermain dan mendapatkan uang segudang di Tiongkok tentunya tidak bisa dilewatkan begitu saja.
 

Belum lama Timnas sepak bola wanita Indonesia berhasil menang dengan skor telak 6-0 atas Maladewa. Namun nasib kurang mengenakan justru dialami, karena harus terusir dari tempat tinggal sementara mereka di Wisma Atlet Jakabaring, Palembang. #timnasindonesia #asiangames2018 #PentAsia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Italia hanya di INDOSPORT.