Liga Spanyol

Debut Ronaldo di Serie A Nyaris Bikin Kiper Lawan Meregang Nyawa

Minggu, 19 Agustus 2018 16:16 WIB
Editor: Juni Adi
© GettyImages
Ronaldo_Juventus Copyright: © GettyImages
Ronaldo_Juventus

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo gagal tampil gemilang di laga perdana Serie A, bersama Juventus, Sabtu (18/08/18). Melawan Chievo Verona, megabintang asal Portugal itu belum bisa mencetak gol.

Bermain di Stadion Marcantonio Bentegodi, Juventus menang tipis dengan skor 3-2. Skuat asuhan Massimiliano Allegri itu sempat tertinggal terlebih dahulu, sebelum akhirnya bangkit membalikan keadaan.

Namun yang jadi sorotan tentunya adalah aksi Cristiano Ronaldo. Ia gagal mencetak gol, meski beberapa kali mendapat peluang emas dengan tembakan tepat sasarannya.

Kegagalan Ronaldo cetak gol debut tak lepas dari penampilan memukau kiper Chievo, Stefano Sorrentino. Beberapa kali ia berhasil mematahkan tendangan eks Real Madrid itu.

Tiba-tiba nasib buruk menghampiri Soorentino, pada menit ke-86. Dirinya harus mendapat perawatan serius hingga dilarikan ke rumah sakit, dan digantikan oleh Andrea Seculin usai bertabrakan dengan Ronaldo.

Kiper veteran berusia 39 tahun itu sempat kehilangan kesadaran di lapangan, yang membuat gol Mario Mandzukic dianulir wasit.

Dilansir dari Goal, Sorrentino mengalami patah hidung. Sementara, rangkaian tes untuk trauma kepala sejauh ini menunjukkan hasil negatif.

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Italia hanya di INDOSPORT.

6