Liga Italia

Gagal Cetak Gol, Kiper Chievo Beri “Pelajaran” Kepada Ronaldo

Minggu, 19 Agustus 2018 02:44 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Cristiano Ronaldo, Juventus Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo, Juventus

INDOSPORT.COM - Megabintang Cristiano Ronaldo, berhasil melakukan debut resminya saat berseragam Juventus kala tampil di Serie A Italia musim ini.

Pesepak bola berusia 33 tahun tersebut sukses membantu timnya meraih angka penuh saat bertandang ke Stadion Marc'Antonio Bentegodi, markas Chievo dengan skor tipis 2-3.

Meski membantu timnya meraih tiga poin penuh dalam laga awal Serie A musim ini, namun performa mantan pemain Real Madrid tersebut mendapat banyak sorotan dari berbagai pihak.

Hal itu disebabkan oleh penampilannya yang kurang impresif bahkan gagal menceploskan si kulit bundar ke gawang Chievo pada pertandingan semalam.

Bahkan dalam laga tersebut, penjaga gawang Chievo, Stefano Sorrentino sukses memberikan pelajaran kepada peraih lima Ballon d’Or tersebut, tentang kerasnya Serie A Italia.

Kiper veteran berusia 39 tahun itu, berhasil mentip bola tendangan CR7 dari luar kotak pinalti saat kedudukan masih dalam keunggulan Chievo dan membuat kapten Timnas Portugal tersebut merasa frustasi.

Meski tampil memukau dengan menepis sejumlah peluang yang dihasilkan I Bianconeri sepanjang laga, namun Chievo harus pulang dengan tertunduk lesu usai Juventus berhasil membalikan keadaan berkat dua gol yang dicetak Bonucci dan Bernardeschi jelang laga usai.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

582