Liga Indonesia

Latihan Perdana Persebaya, Masih Akan Dipimpin Bejo Sugiantoro

Minggu, 19 Agustus 2018 18:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© media persebaya
Bejo Sugiantoro saat konfrensi pers. Copyright: © media persebaya
Bejo Sugiantoro saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal memulai latihan perdana usai meliburkan pemainnya selama satu minggu. Rencananya latihan itu akan mereka berlangsung pada Senin (20/08/18) nanti.

Pada latihan perdana Bajul Ijo itu tampaknya masih akan dipimpin oleh Bejo Sugiantoro. Bejo Sugiantoro masih akan memimpin latihan Persebaya, karena Bajul Ijo belum menentukan siapa pelatih pengganti Alfredo Vera yang memilih untuk mengundurkan diri dari tim usai laga lawan Perseru Serui.

"Kita belum dapat pelatih. Jadi latihan besok masih akan dipimpin oleh coach Bejo dan pelatih fisik Persebaya pak Rafi," kata asisten manajer Persebaya, Budi Dharma, Minggu (19/08/18).

Sementara itu sejak Alfredo Vera memutuskan mundur dari Persebaya Surabaya, sejumlah nama untuk menggantikan posisi pelatih asal Argentina itu langsung santer terdengar.

Yang paling kentara adalah Divaldo Alves. Mantan pelatih Persebaya Surabaya saat tim ini masih berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI). Malahan dirinya tampak antusias jika kembali bergabung dengan Bajul Ijo di Liga 1.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT