Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Brighton vs Manchester United

Minggu, 19 Agustus 2018 08:33 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Brighton vs Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Brighton vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola internasional Liga Primer Inggris pekan kedua antara Brighton & Hove Albion vs Manchester United (MU) di Stadion Falmer, Minggu (19/08/18), pukul 22.00 WIB.

Laga ini kemungkinan membuat Brighton & Hove Albion siap membuat tim lawan compang-camping. Mengingat mereka bermain di kandang sendiri yang notabenenya didukung oleh suporter.

Sebab mereka pada laga sebelumnya menelan kekalahan. Sehingga bisa dibilang Brighton & Hove Albion mesti bangkit dalam menghadapi tim raksasa kali ini.

Di sisi lain Man United siap menjadi momok menakutkan untuk tim tuan rumah. Pasalnya mereka ingin kembali berjaya di kompetisi Liga Primer Inggris.

© INDOSPORT
Brighton vs Manchester United (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTBrighton vs Manchester United (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir).

Apalagi ada rekrutan anyar MU yang siap unjuk gigi dalam mengarungi kompetisi ketat musim 2018/2019. Sehingga menang melawan Brighton & Hove Albion menjadi kado istimewa bagi Man United.

Player to Watch

Dele Stephens (Brighton & Hove Albion)

© INDOSPORT
Brighton vs Manchester United Dale Stephens. Copyright: INDOSPORTBrighton vs Manchester United Dale Stephens.

Brighton & Hove Albion tampaknya siap menurunkan gelandang andalannya Dele Stephens melawan tim tamu nanti. Sebab dirinya memiliki pesona yang begiitu memukau ketika menjalankan skema permainan dari pelatih.

Apalagi umpan-umpan matangnya yang bisa membahayakan lini belakang tim tamu. Sekaligus Stephens menjadi gelandang yang siap memberikan rasa aman bagi timnnya sendiri.

Paul Pogba (MU)

© INDOSPORT
Brighton vs Manchester United Paul Pogba. Copyright: INDOSPORTBrighton vs Manchester United Paul Pogba.

Di sisi lain MU akan mengandalkan Paul Pogba untuk mengatur serangan dari lini tengah. Permainannya yang terkadang menusuk ke dalam kotak penalti bisa menimbulkan masalah jika tak diwaspadai.

Selain itu Pogba juga memiliki kemampuan untuk melakukan umpan-umpan matang yang tak bisa dibaca lawan. Terlebih Pogba memiliki visi bermain yang sangat apik.

© INDOSPORT
Brighton vs Manchester United Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORTBrighton vs Manchester United Prediksi Indosport.
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Primer Inggris di INDOSPORT.COM.

119