Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Sassuolo vs Inter Milan

Minggu, 19 Agustus 2018 21:31 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Sassuolo vs Inter Milan (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Sassuolo vs Inter Milan (Prediksi)

INDOSPORT.COM – Sassuolo akan ditantang oleh Inter Milan dipertandingan pertama kompetisi sepak bola kasta tertinggi Serie A Italia. Duel sarat emosi itu akan berlangsung di Mapei Stadium, pada Senin (20/08/18) pukul 01.30 WIB.

Pertandingan itu diyakini akan berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan. Pasalnya, kedua kesebelasan tak ingin menelan kekalahan guna bisa meraih hasil positif diawal musim Serie A Italia bergulir.

© Indosport.com
Sassuolo vs Inter Milan (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir) Copyright: Indosport.comSassuolo vs Inter Milan (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir)

Laga ini akan menjadi laga pembuktian bagi pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti untuk bisa menunjukan keperkasaannya di Serie A Italia. Pasalnya dengan komposisi skuat bintang yang ada di timnya, Spalletti harus bisa membuktikan jika skuatnya bisa bersaing dipapan atas klasemen.

Mantan pelatih AS Roma tersebut diyakini akan mendapatkan ujian berat pada saat bertandang ke markas Sassuolo. Spalletti sendiri tak akan tinggal diam dan akan membuktikan kapabilitasnya sebagai pelatih jempolan di sepak bola.

Dikubu tuan rumah, Sassuolo tak ingin dikalahkan oleh skuat Nerrazzuri. Skuat asuhan Giuseppe Lachini tersebut telah mempersiapkan kekuatan penuh untuk bisa menjegal Inter Milan dipekan awal Serie A.

Saat ini, skuat berjuluk I Neroverdi tersebut tengah berada dalam kondisi siap tempur. Semua pemain yang ada di skuat Sassuolo siap ditampilkan pada saat berhadapan dengan Inter Milan dipertandingan pertama Serie A Italia.

Player To Watch  

Kevin Prince Boateng – Sassuolo

© Indosport.com
Kevin-Prince Boateng (Sassuolo) Copyright: Indosport.comKevin-Prince Boateng (Sassuolo)

Penyerang Sassuolo, Kevin Prince Boateng diyakini akan tetap menjadi andalan Giuseppe Lachini untuk bisa membongkar pertahanan Inter Milan. Boateng sendiri siap mengancam pertahanan I Nerazzurri dengan kekuatan dan kelincahan yang dimilikinya.

Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, kubu Inter Milan harus mewaspadai ketajaman penyerang berusia 31 tahun tersebut.

Mauro Icardi – Inter Milan

© Indosport.com
Mauro Icardi (Inter Milan) Copyright: Indosport.comMauro Icardi (Inter Milan)

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tetap akan mempercayakan lini penyerangan skuatnya kepada Mauro Icardi. Penyerang berusia 25 tahun itu diyakini akan memberikan ancaman berbahaya bagi lini pertahanan Sassuolo.

Kubu Sassuolo harus mewaspadai kehebatan penyerang yang dikenal mempunyai insting tajam di dalam kotak penalti tersebut. Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Icardi akan menjadi momok mematikan bagi lini pertahanan Sassuolo.

© Indosport.com
Sassuolo vs Inter Milan (Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comSassuolo vs Inter Milan (Prediksi Indosport)
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

70