Liga Inggris

Terciduk, Ada Sebungkus Rokok di Bench Pemain Chelsea

Minggu, 19 Agustus 2018 12:55 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Rata-rata pelatih Premier League membawa buku catatan atau papan strategi ke pinggir lapangan untuk mencatat atau memberikan instruksi untuk anak-anak asuhnya. Hal Berbeda dilakukan pelatih yang ditunjuk untuk mengarsiteki Chelsea pada bulan Juli kemarin, Maurizio Sarri

Sarri tertangkap kamera sedang memegang rokok di pinggir lapangan kala Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Bridge. Tak hanya itu, menurut unggahan akun Twitter Brody Logan, Sarri menaruh rokoknya di bench pemain Chelsea.

Bukan hanya kali ini saja Sarri melakukan aksinya, pada pertandingan melawan Huddersfield lalu ia juga tertangkap kamera sedang menaruh sebatang rokok dimulutnya.

Asosiasi sepak bola Inggris (FA) memiliki aturan yang ketat dalam hal rokok, tetapi Sarri tidak mengindahkan aturan itu dan tetap membawa sebungkus rokok kedalam area pertandingan.

Pada pertandingan kemarin (18/08/18), Chelsea berhasil menumbangkan perlawanan sengit Arsenal di pekan kedua Premier League. Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge berakhir dengan dengan skor 3-2 yang dimenangkan oleh Chelsea.

Tiga gol Chelsea disumbangkan oleh Pedro, Morata dan Marcos Alonso. Sementara dua gol Arsenal disumbangkan oleh Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi.

Penulis: Daniel Ramos Putra

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT 

486