Bola Internasional

Bek Tangguh Brasil Ini Datang ke Stadion Patriot demi Dukung Beto dan Timnas U-23

Senin, 20 Agustus 2018 18:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Jaimerson da Silva dan Beto Goncalves Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Jaimerson da Silva dan Beto Goncalves

INDOSPORT.COM - Laga Timnas U-23 vs Hong Kong di babak Grup A Asian Games 2018, Senin (20/08/18) ternyata menarik perhatian bek tangguh asal Brasil, Jaimerson da Silva. Pemain yang musim ini membela Persija Jakarta itu mengatakan datang secara khusus untuk mendukung rekannya, Beto Goncalves dan seluruh skuat Garuda Muda.

Jaime sempat datang ke hotel tempat Timnas U-23 menginap dan berbincang bersama Beto. Dalam kesempatan itu, ia menyatakan  sengaja menonton laga malam ini dan memberikan suntikan semangat pada Beto karena menganggap pemain naturalisasi itu sebagai kepala suku pemain Brasil yang ada di Indonesia.

"Dia datang khusus buat dukung saya karena kita sudah seperti saudara yah, kata dia saya ibarat kepala suku orang Brasil di Indonesia sini," ucap Jaime setelah diterjemahkan Beto.

"Itu karena ketika mereka datang di sini, saya selalu bantu mereka. Kami seperti saudara jadi dia mendoakan semoga sukses malam ini dan dua juga kasih dukungan buat teman-teman lain," sambungnya.

Sementara itu, Beto menjelaskan jika ia memang sengaja memberikan tiket pertandingan agar Jaime bisa menonton aksinya malam ini. Akan tetapi, bek tengah Macan Kemayoran itu memilih datang sendiri tanpa keluarganya karena alasan keamanan di Stadion Patriot.

"Hari ini dia nonton, saya kasih dia tiket. Dia sendiri sama teman-temannya saja, anak-anaknya kan masih kecil jadi dia pikir lebih baik di rumah karena ramai," jelas Beto.

"Dia bilang kalau nonton selalu pengin main tapi hari ini khusus nonton," tutupnya.

Di sisi lain, Timnas U-23 akan melakoni laga hidup mati melawan Hong Kong malam nanti di Stadion Patriot, Bekasi. Bukan tanpa alasan, sebab kedua tim sedang memperebutkan tiket untuk lolos langsung ke babak 16 besar.

Kedua negara hanya terpaut satu poin, di mana Hong Kong ada di posisi kedua dengan 7 poin, dan Indonesia ada di peringkat tiga dengan 6 poin. Oleh sebab itu, kemenangan menjadi hal yang wajib bagi kedua negara untuk menemani Palestina yang lebih dahulu berpeluang lolos.

Demi memicu semangat pemain, Endri Ewaran membocorkan jika pihaknya dan PSSI menyiapkan bonus bagi para pemain agar bekerja keras memenangkan pertandingan malam ini.

Cabor Balap Sepeda Gunung Sumbang 2 Medali Emas di Asian Games 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Kabar Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.COM