Liga Italia

Jadi Bintang Kemenangan AS Roma, Edin Dzeko Sebut Nama Chelsea

Senin, 20 Agustus 2018 12:37 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Striker andalan AS Roma, Edin Dzeko. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Striker andalan AS Roma, Edin Dzeko.

INDOSPORT.COM - Edin Dzeko tampil apik saat AS Roma melakoni laga perdana Serie A Italia 2018/19 kontra Torino di Stadion Olimpico, Senin (20/08/18). Ia menjadi penentu kemenangan 1-0 Serigala Ibukota lewat gol heroik pada menit ke-89.

Dzeko berhasil mengelabuhi kiper Torino, Salvatore Sirigu melalui sepakan voli usai menerima umpan silang dari Justin Kluivert. 

Ia pun menilai jika gol tersebut adalah salah satu gol terbaik yang pernah dirinya cetak. Termasuk lebih baik dari saat membobol gawang Chelsea di Liga Champions musim 2017/18 lalu.

"Itu umpan silang yang hebat dan saya mencetak gol lagi lebih baik!" kata Dzeko di laman resmi klub.

"Tahun lalu saya mencetak satu gol yang mungkin sedikit lebih baik [melawan Chelsea], tetapi ini adalah yang terbaik," tuturnya menambahkan.

Lebih dari itu, pemain asal Bosnia-Herzegovina ini merasa senang timnya berhasil meraih poin penuh meski didapat dengan cara yang tidak mudah.

"Selalu sulit untuk datang ke sini. Kami telah melihat itu dalam beberapa tahun terakhir, dan hari ini juga. Tapi kami menciptakan banyak peluang dan cepat atau lambat tujuan gol itu akan datang," tutup pemain 32 tahun itu.

Berkat kemenangan tersebut, AS Roma kini berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A musim 2018/2019. Sementara peringkat pertama saat ini diduduki oleh Empoli yang baru saja menang 2-0 atas Cagliari.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.