Bola Internasional

Menuju ke Stadion, Timnas U-23 Dapat Kejutan di Lobi Hotel

Senin, 20 Agustus 2018 18:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Crisandy
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-23 menyanyikan Indonesia Raya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-23 menyanyikan Indonesia Raya.

INDOSPORT.COM - Pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 antara Indonesia U-23 vs Hong Kong akan segera bergulir pada Senin (20/08/18) malam, pukul 19.00 WIB. 

Para pemain pun akan segera meninggalkan Hotel Aston, di mana mereka menginap untuk menuju Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

Salah satu penggemar, Lutfi mengatakan ia memang sengaja datang untuk menunggu pemain agar bisa berfoto bersama. Sayangnya keinginannya tersebut gagal terwujud karena tidak mendapat izin pihak keamanan.

"Saya dari pukul tiga (pergi) ke sini untuk menunggu. Inginnya bisa berfoto bersama pemain, tetapi tidak diperbolehkan. Tidak masalah, yang penting saya bisa lihat mereka dari dekat dan ini kan sudah beli tiket jadi saya akan ke stadion, bernyanyi dan mendukung agar menang lawan Laos".

Pertandingan antara Indonesia dan Hong Kong juga akan menjadi pertandingan yang menentukan. Kedua kubu telah dipastikan lolos melalui aturan empat peringkat ketiga terbaik, tapi pemenang akan melenggang ke babak 16 besar dengan status juara grup.

 

Timnas Indonesia U-23 sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018. China, Uni Emirat Arab, dan Uzbekistan menjadi calon-calon lawan Stefano Lilipaly cs. #sepakbola #PentAsia2018 #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita olahraga Asian Games 2018, hanya di INDOSPORT.COM.