Bola Internasional

6 Pemain Top Dunia yang Mengucapkan Selamat Idul Adha

Rabu, 22 Agustus 2018 07:50 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Titikdua Network
Gambar Idul Adha. Copyright: © Titikdua Network
Gambar Idul Adha.

INDOSPORT.COM - Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah adalah hari besar bagi umat Muslim seluruh dunia, tak terkecuali para pemain top dunia yang beragama Muslim.

Mulai dari Paul Pogba, Miralem Pjanic, hingga Edin Dzeko pun turut dalam kebahagiaan Hari Raya Idul Adha.

Para pemain top dunia pun tak mau ketinggalan mengucapkan Selamat Idul Adha melalui sosial medianya. Berikut INDOSPORT merangkum 5 pemain top dunia yang mengucapkan Selamat Idul Adha melalui sosial medianya :

1. Paul Pogba

Melalui akun Instagram pribadinya, Pogba mengucapkan Selamat Idul Adha dengan memposting foto kala ia berseragam Timnas Prancis sedang melakukan selebrasi sujud syukur dengan rekan senegaranya Sidibe

 

Eid Mubarak 🕋🙏🏾 #eid

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

2. Edin Dzeko

Tak ketinggalan, mantan pemain Manchester City ini pun turut mengucapkan Selamat Idul Adha dengan memposting foto bertemakan Eid Mubarak dengan caption “Bajram Šerif Mubarek Olsun #EidMubarak”

 

Bajram Šerif Mubarek Olsun ❤️ #EidMubarak

A post shared by Edin Dzeko (@ed_dzeko) on

3. Medhi Benatia

Bek tengah Juventus ini mengucapkan Selamat Idul Adha dengan memposting fotonya kala menggenakan baju kebesaran Juventus dan diberi caption “Aidkoum moubarak #eidmubarak”

 

Aidkoum moubarak 🙏🏽 #eidmubarak

A post shared by Medhi Benatia (@m.benatia5) on

4. Miralem Pjanic

Gelandang andalan Juventus ini tak mau kalah dengan rekan setimnya yang beragama Muslim juga. Pjanic pun memposting foto bertemakan Idul Adha untuk merayakan hari besar umat Islam.

 

#eid_mubarak🌙 ❤️

A post shared by Miralem Pjanić (@miralem_pjanic) on

5. Kurt Zouma

Satu lagi pemain dari Liga Primer Inggris yang mengucapkan Selamat Idul Adha. Kurt Zouma turut merayakan Idul Adha dengan memposting gambar Kakbah dan diberi caption ”Eid Mubarak to you all. Taqqaballahou mina wa minkoum”

 

Eid Mubarak to you all 🙏🏿 Taqqaballahou mina wa minkoum

A post shared by Kurt Zouma (@kurtzouma) on

6. Karim Benzema

Terakhir ada penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema. Melalui akun Twitter pribadinya, pria berkepala plontos ini mengucapkan selama hari raya Idul Adha dengan mengunggah sebuah foto dan caption bertuliskan "Aïd Moubarak !!! Eïd Mubarak !!!"

Penulis: Daniel Ramos Putra

Selamat Hari Raya Idul Adha

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

6