Liga Italia

Gagal Cetak Gol untuk Juventus, Ini Reaksi 'Konyol' Ronaldo

Minggu, 26 Agustus 2018 05:17 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo belum mampu menciptakan gol untuk klub anyarnya di kompetisi tertinggi sepak bola Italia, Serie A. Dari dua pertandingan yang ia jalani di Serie A Italia, Ronaldo belum mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Pada pertandingan kedua Serie A Italia kontra Lazio, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut juga gagal mencetak gol pertamanya untuk Juventus.

Padahal, Ronaldo sebenarnya mendapatkan peluang emas untuk mencatatkan namanya di papan skor. Namun dirinya gagal mengontrol bola di mulut gawang Lazio yang sudah tidak lagi terjaga.

Bola liar tersebut pun akhirnya mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Mario Mandzukic, sekaligus mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Juventus.

Ronaldo sendiri ternyata memiliki reaksi tersendiri setelah gagal memberikan gol pertamanya untuk Juventus. Dirinya seolah tak peduli dengan gol yang dicetak Mandzukic. Ronaldo justru menyesali kegagalannya dengan tersenyum lebar di samping gawang Lazio.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

1.3K