Liga Italia

Meski Tak Cetak Gol, Ronaldo Jadi Pemain Terbaik di Laga vs Lazio

Minggu, 26 Agustus 2018 06:34 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dihadang pemain Lazio. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dihadang pemain Lazio.

INDOSPORT.COM - Semua penikmat sepak bola Italia, khususnya pendukung Juventus, nampaknya sangat menunggu penampilan Cristiano Ronaldo di Serie A musim ini. Pasalnya, ini merupakan penampilan pertama Ronaldo di Allianz Stadium.

Namun pendukung setia Juventus sepertinya sedikit kecewa setelah mengetahui Ronaldo tidak mampu mencetak gol pertamanya untuk Si Nyonya Tua di Serie A Italia.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut sebenarnya mendapatkan peluang emas untuk mencatatkan namanya di papan skor. Namun dirinya gagal mengontrol bola di mulut gawang Lazio yang sudah tidak lagi terjaga.

Alhasil, bola liar yang dihasilkan Ronaldo tersebut mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Mario Mandzukic dan mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Juventus.

Kendati tak mampu menciptakan gol, Ronaldo berhasil menjadi pemain terbaik di pertandingan kontra Lazio tersebut. Menurut laporan Whoscored, Ronaldo mendapatkan nilai paling tinggi di antara pemain lainnya, yakni 8,1.

Nilai tersebut terbilang cukup adil mengingat sang mega bintang mampu menyumbangkan satu assist di pertandingan tersebut. Dengan begitu, penampilan Ronaldo masih terbilang cukup baik meski tak mampu menciptakan gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

3