Liga Spanyol

Messi dan Suarez Inginkan Pemain Ini di Lini Depan Barcelona

Minggu, 26 Agustus 2018 17:32 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Selebrasi Messi kepada Suarez. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Messi kepada Suarez.

INDOSPORT.com - Barcelona pasti tak lepas dengan nama Lionel Messi dan Luis Suarez,  keduanya memang cukup punya andil di tim.

Apalagi Messi yang memang sering mengambil beberapa keputusan baik di Barca ataupun di Timnas Argentina. Bahkan mereka berdua memiliki kesamaan pendapat tentang Ousmane Dembele.

Sepeninggal Neymar, lini depan Barca memang terasa tidak lengkap. Oleh sebab itu, klub top La Liga Spanyol ini mendatangkan Dembele dengan kontrak 5 tahun dari Borussia Dortmund.

Winger berusia 20 tahun tersebut digadang-gadang akan melengkapi trio lini depan Barca bersama Messi dan Suarez. Namun ternyata keputusan Barca untuk membentuk trio dengan Dembele tak direstui dua pemain andalan mereka.

Dilansir dari Caugt Off Side, baik Messi ataupun Suarez dilaporkan lebih menginginkan Philippe Coutinho sebagai anggota ketiga dari serangan tim mereka.

Menurut laporan Diario Gol, Messi mengatakan jika Dembele lebih baik berada di level di mana dia bisa memulai lini depan untuk Blaugrana sebelum benar-benar jadi anggota ketiga tim lini depan Barca.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT 

3