Liga Spanyol

Kembali Cetak Gol, Bale Mulai Jadi Tumpuan Madrid

Senin, 27 Agustus 2018 06:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Gareth Bale usai mencetak gol Copyright: © Getty Images
Gareth Bale usai mencetak gol

INDOSPORT.COM - Laga pekan kedua La Liga Spanyol musim 2018/2019, mempertemukan laga antara tuan rumah Girona vs Real Madrid pada Senin (27/08/18) dinihari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Montilivi, markas Girona tersebut, El Real berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 1-4.

Meski tertinggal lebih dulu dari sang tuan rumah, namun anak asuh Julian Lopetegui berhasil bangkit dan membalikkan keadaan di akhir laga berkat gol yang dicetak Sergio Ramos, Gareth Bale, dan brace Karim Benzema.

Tambahan satu gol Gareth Bale di pertandingan tersebut, membuat penyerang Timnas Wales tersebut menjadi salah satu penyumbang gol terbanyak Real Madrid musim ini.

Total, pemain berusia 29 tahun tersebut telah mencetak tujuh gol dari enam laga terakhir yang telah ia jalani bersama Real Madrid di La Liga Spanyol. 

Dengan kembali tajam, Bale diprediksi akan membuat publik Bernabeu melupakan sosok Ronaldo yang memilih pindah ke Serie A awal musim ini.

Setelah kepergian megabintang Cristiano Ronaldo ke Juventus, praktis membuat lini depan El Real sedikit tumpul. Namun dengan kembali tajamnya Bale di depan gawang lawan, dipercaya akan membuat Madrid kembali menancapkan tajinya di liga domestik dan kancah Eropa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi La Liga Spanyol di INDOSPORT.COM.