Liga Inggris

Alexis Sanchez ‘Diserang’ Mantan Rekannya di Arsenal

Rabu, 29 Agustus 2018 17:37 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Alexis Sanchez melambaikan tangan saat Arsenal juara Community Shield. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez melambaikan tangan saat Arsenal juara Community Shield.

INDOSPORT.com – Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, menyindir Alexis Sanchez di media sosial. Ia diam-diam menyukai gambar humor yang mengejek pemain Manchester United itu.

Sanchez pindah dari Arsenal pada Januari lalu menuju Man United. Ia menjadi andalan The Red Devils di lini serang dengan memakai nomor keramat 7.

Namun demikian, pemain asal Chile tersebut kehilangan tajinya usai hengkang dari The Gunners. Musim lalu, ia hanya mencetak 3 gol di semua ajang.

© Metro Sport
Alexandre Lacazette menyukai gambar yang mengejek Alexis Sanchez di Twitter. Copyright: Metro SportAlexandre Lacazette menyukai gambar yang mengejek Alexis Sanchez di Twitter.

Pada awal musim ini, Sanchez sempat mengalami cedera. Ia hanya tampil 35 menit di babak kedua melalui bangku cadangan saat Man United dipermalukan tim tamu Tottenham Hotspur 0-3 di Old Trafford.

Dilansir dari Metro Sport, Lacazette terpantau menyukai gambar di media sosial Twitter yang mengejek Sanchez usai kekalahan telak Man United. Gambar tersebut memperlihatkan perbandingan sosok Sanchez di Arsenal dan Man United.

Sanchez menganggap musim lalu sebagai pembelajaran baginya di Man United untuk menghadapi musim 2018/19. Akan tetapi, nyatanya ia belum membukukan satu gol pun bagi The Red Devils.

“Saya tidak ingat terakhir beristirahat dan menjalani libur panjang,” ungkap eks pemain Arsenal itu sebelum laga melawan Leicester City di pekan awal lalu.

“Saya mempersiapkan diri dengan baik, menjernihkan pikiran, dan menatap musim ini dengan yakin. Saya telah menjalani pramusim yang hebat. Saya tidak pernah merasakan hal yang sama sebelumnya dan berharap siap di laga kontra Leicester.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT