Liga Italia

Gol Salto Ronaldo yang Terbaik di Eropa Diejek AS Roma

Rabu, 29 Agustus 2018 23:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Ronaldo cetak gol indah ke gawang Juventus pada musim lalu. Copyright: © Getty Images
Ronaldo cetak gol indah ke gawang Juventus pada musim lalu.

INDOSPORT.com – AS Roma telah melayangkan ejekan kepada Juventus atas ucapan selamat untuk Cristiano Ronaldo yang mendapatkan penghargaan gol salto terbaik di Eropa.

Mega bintang asal Portugal tersebut baru saja menerima penghargaan atas gol akrobatik yang dilakukannya ketika masih memperkuat Real Madrid di Liga Champions musim lalu.

Gol tersebut diciptakan dengan tendangan salto yang membuat semua orang terkesima dengan aksi yang dilakukan mantan pemain Manchester United itu.

Juventus yang kini menjadi klub Ronaldo pun juga memberikan selamat atas gelar tersebut dan menuliskannya di Twitter. Tetapi apa yang dilakukan AS Roma mengundang situasi ironis, dengan melayangkan ejekan kepada sang rivalnya di Serie A Italia.

Dilansir dari Daily Mail, Roma membalas cuitan juara Serie A Italia itu dengan sebuah gambar beruang lucu dalam format GIF yang tampak kebingungan.

Melihat reaksi Roma, penggemar lainnya juga ikut memberikan komentar atas postingan Juventus untuk mengungkapkan kebingungan mereka pada pesan ucapan selamat tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia hanya di INDOSPORT

284