Liga Indonesia

Beto Komentari Perpanjangan Kontrak Luis Milla di Indonesia

Kamis, 30 Agustus 2018 21:15 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Gerry Crisandy
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves akan melakukan selebrasi usai mencetak gol. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves akan melakukan selebrasi usai mencetak gol. Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Pelatih Luis Milla resmi akan dipertahankan sebagai pelatih Timnas Indonesia selama satu tahun ke depan. Keputusan PSSI ini pun disambut baik striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves.

Bomber berusia 37 tahun ini menyebut bahwa Luis Milla pelatih yang berpengalaman, punya kualitas dan taktik serta strategi bagus. Hal itu akan membuat sepakbola Indonesia lebih maju kedepannya.

“Dia pelatih profesional luar biasa, Timnas mulai bermain lebih bagus dengan dia. Saya yakin kalau Luis Milla dipertahankan Timnas akan lebih bagus lagi,” ucapnya.

© INDOSPORT
Luis Milla saat memimpin latihan. Copyright: INDOSPORTLuis Milla saat memimpin latihan.

Beto pun tak mengungkiri, jika pelatih kelahiran 12 Maret 1966 itu punya arti bagi dirinya dan keluarga. Luis Milla telah memberikan kepercayaan padanya untuk memperkuat Timnas U-23 di Asian Games 2018.

“Saya senang dia tetap bertahan di Timnas, dia pelatih yang telah mempercayai saya untuk masuk Timnas U-23 di Asian Games,” ucapnya.

Tapi, Beto enggan berkomentar banyak soal ditanya peluang masuk dalam skuat Timnas di ajang Piala AFF nanti. Beto mengaku jika ia fokus membela SFC dan mengangkat memperbaiki peringkat Laskar Wong Kito di papan klasemen Liga 1.

“Saya sekarang kerja keras buat SFC dulu, tapi kalau masih dibutuhkan Timnas, saya siap bermain maksimal buat Indonesia,” katanya.

Ikuti terus berita seputar sepak bola internasional dan Asian Games 2018, hanya di INDOSPORT.

331