Liga Indonesia

Siap-siap Viola! Ini Tanggal Persita Perdana Main di Stadion Benteng Taruna

Kamis, 30 Agustus 2018 05:17 WIB
Editor: Juni Adi
© Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Stadion Benteng Taruna milik Persita Tangerang sudah memasuki tahap akhir pembangunan. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Stadion Benteng Taruna milik Persita Tangerang sudah memasuki tahap akhir pembangunan.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan kembali bermain di depan publiknya sendiri, setelah stadion baru mereka telah rampung dan lolos verifikasi dari PT LIB.

Publik pecinta sepak bola dalam negeri khususnya di Tangerang, tengah bergembira menyambut kabar dibolehkannya klub kebanggaan mereka, Persita Tangerang kembali bermain di depan pundukungnya sendiri.

Seperti diketahui, dalam beberapa musim terakhir Persita harus menjalani kompetisi di Liga Indonesia berstatus sebagai tim musafir, lantaran mereka tak bisa menggunakan Stadion Benteng yang kondisinya sudah tak layak.

Kini setelah menunggu lama, Persita akhirnya mempunyai stadion sendiri bertaraf internasional yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, di kawasan Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Stadion yang sementara ini bernama Benteng Taruna itu sudah dilakukan verifikasi oleh tim PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Hasilnya, stadion baru tersebut dinyatakan layak untuk menggelar pertandingan kandang klub berjuluk Pendekar Cisadane itu.

"Official: Stadion Utama Sport Center Kab.Tangerang telah dinyatakan layak oleh PT.LIB dan siap menggelar laga home Persita Tangerang," demikian pernyataan resmi dari Persita melalui instagram resminya.

Persita yang saat ini berkompetisi di Liga 2 wilayah Barat, kemungkinan besar akan menjalani pertandingan kandang perdana mereka di Stadion Benteng Taruna pada Rabu (05/09/18) mendatang, melawan Semen Padang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
80%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%