Bursa Transfer

Lupakan Hazard, Real Madrid Incar Bintang Man City

Kamis, 30 Agustus 2018 01:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Eden Hazard dikabarkan sudah tidak menjadi pilihan utama Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard dikabarkan sudah tidak menjadi pilihan utama Real Madrid.

INDOSPORT.com – Bursa transfer musim ini belum juga di tutup, namun Real Madrid mulai menjatuhkan pilihannya kepada bintang Manchester City, Raheem Sterling, untuk direkrut musim panas mendatang. Itu dilakukan karena mereka kesulitan untuk merekrut Eden Hazard.

Bisa dibilang bintang Chelsea, Hazard, menjadi pemain yang paling dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu dalam beberapa pekan terakhir. Kabar itu semakin berhembus kencang setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Akan tetapi laporan terbaru dari Mirror UK mengklaim bahwa juara Liga Champions musim lalu itu membidik pemain baru, Raheem Sterling, sebagai rekrutan jangka panjang mereka.

Sterling mengakhiri musim lalu sebagai pencetak gol kedua terbanyak dengan 23 gol di semua kompetisi termasuk menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris.

© INDOSPORT
Raheem Sterling saat tampil di laga perdana Liga Primer Inggris 2018/19 melawan Arsenal. Copyright: INDOSPORTRaheem Sterling saat tampil di laga perdana Liga Primer Inggris 2018/19 melawan Arsenal.

Dan kini pemain besutan Pep Guardiola tersebut berada di puncak daftar belanja Los Blancos, di mana Real Madrid berencana membuat transaksi rekor di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Inggris tersebut memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Etihad, dan kini memang mempertimbangkan untuk menyetujui kesepakatan baru dengan klubnya.

Melihat peluang itu, Real Madrid berencana untuk mengamati pemain berusia 23 tahun tersebut selama satu tahun ke depan, terutama ketika Inggris melawan Spanyol dalam laga persahabatan pada tanggal 8 September 2018 mendatang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol hanya di INDOSPORT

275