Bola Internasional

Son Heung-min Akui Nyaman dengan Cuaca di Indonesia

Kamis, 30 Agustus 2018 11:44 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Korea Selatan U-23, Son Heung-Min sudah berada di Indonesia kurang lebih selama 15 hari. Ia pun mengaku sangat nyaman dengan kondisi cuacanya.

Seperti diketahui, Son Heung-min telah bertahun-tahun tinggal di Eropa, baik semasa masih bermain di Bundesliga Jerman atau pun kini di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur.

Kedatangannya dari Eropa ke Asia dan khususnya di Indonesia tentu memiliki perbedaan cuaca yang mencolok. Meski begitu, Son mengaku bahagia dengan cuaca di Indonesia. Udara di Eropa disebut terlalu lembab.

"Cuaca di dua tempat sangat berbeda, yaitu kelembaban. Di Inggris, kelembaban tinggi harus mengharuskan pemain untuk memilikinya," kata Son Heung-min, dikutip dari Bongda.

"Tetapi ketika saya bermain di sini, kelembapan lebih rendah sehingga saya merasa sangat nyaman," imbuhnya.

Sementara itu, Korea Selatan U-23 tengah dalam suasana gembira menyusul kegembiraan mereka melaju ke babak final Asian Games 2018 setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 3-1.

Menjadi juara Asian Games 2018 menjadi tujuan utama Korea Selatan, terlebih bagi Son Heung-Min yang wajib juara jika tak ingin karier sepak bolanya hancur karena harus mengikuti wanjib militer.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

17