Bola Internasional

Ini yang Dilakukan Persija Jakarta Jelang vs Selangor FA

Jumat, 31 Agustus 2018 20:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tidak memandang sebelah mata laga persahabatan menghadapi tim asal Malaysia, Selangor FA. Dia-pun fokus melakukan pembenahan timnya jelang laga tersebut.

Persija memang dijadwalkan melakoni satu laga uji coba kembali sebelum bertarung di Liga 1 2018. Tim Macan Kemayoran akan menantang Selangor FA pada Selasa (04/09/18) mendatang.

Laga ini pun dianggap penting bagi Teco. Sebab sebagai rangkaian timnya menatap lanjutan Liga 1. Untuk itu dia pun melakukan persiapan dengan serius.

“Kami sudah punya libur kemarin pemain juga istirahat. Biar recovery bagus. Hari ini balik latihan. Kami kejar fisik dan teknik dari bertahan dan depan. Besok juga dua kali latihan. Pagi gym. Kerja fisik power biar tidak ada pemain cedera. Sore latihan lapangan dan small set game,” ucap Teco.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Teco saat memberikan arahan kepada pemainnya sebelum berlatih. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelatih Teco saat memberikan arahan kepada pemainnya sebelum berlatih.

Memang Teco menginginkan stamina anak asuhnya dapat kembali dalam pik peformance saat Liga 1 kembali bergulir. Terlebih setelah pasukannya libur cukup panjang perhelatan Asian Games 2018.

“Ini persiapan buat liga agar siap melawan Borneo. Kita setelah libur kerja banyak fisik terutama sebelum lawan BFC. Sekarang kita kerja fisik juga tapi sudah lebih fokus ke teknik dan taktik,” tutupnya.

Bonus untuk Atlet Peraih Medali Emas Akan Segera Cair

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

136